Bola Internasional

Masih Misteri, Identitas Klub Putra Ronaldinho Mulai Terkuak

Kamis, 16 Agustus 2018 19:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Pedro Salado/Action Plus via Getty Images
Legenda Barcelona, Ronaldinho dalam laga melawan Manchester United Legends di Camp Nou. Copyright: © Pedro Salado/Action Plus via Getty Images
Legenda Barcelona, Ronaldinho dalam laga melawan Manchester United Legends di Camp Nou.

INDOSPORT.com – Putra Ronaldinho, Joao Mendes, mulai tampil ke permukaan. Ia baru-baru ini menjalani uji latihan di klub besar Brasil dan dilirik oleh klub tersebut.

Dilansir dari Globoesporte, Joao Mendes tengah didekati oleh klub Brasil, Cruzeiro. Joao Mendes yang masih berusia 13 tahun berhasil memikat pihak manajemen dengan kemampuan yang mirip dengan ayahnya.

Cruzeiro berpeluang merekrut Joao Mendes dan langsung memainkannya pekan ini melawan Santos. Meskipun demikian, ia masih berusia di bawah 14 tahun dan belum diperkenankan terikat kontrak oleh sebuah klub.

Selama menjalani uji latihan bersama Cruzeiro, Joao Mendes menyembunyikan identitasnya. Pihak klub tidak mengetahui sebelumnya bahwa Joao Mendes merupakan putra Ronaldinho.

Keputusan terkait bergabung atau tidaknya Joao Mendes ke Cruzeiro akan diputuskan oleh ibunya, Janaina Natielle Mendes. Joao Mendes kini masih berlatih di markas Paris Saint-Germain (PSG) di Brasil.

Ronaldinho dulunya tercatat tidak pernah bermain untuk Cruzeiro. Ia sepanjang kariernya hanya pernah merumput di Gremio, Barcelona, AC Milan, PSG, Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro, dan Fluminense.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%