Miliki Sponsor Baru, Luiz Suarez Umumkan dengan Video Unik

Kamis, 16 Agustus 2018 19:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Puma
Suarez mencium sepatu baru keluaran Puma Copyright: © Puma
Suarez mencium sepatu baru keluaran Puma

INDOSPORT.COM - Setelah beberapa tahun disponsori pabrikan apparel asal Jerman yang identik dengan garis tiga, Penyerang Barcelona Luis Suarez mulai musim ini resmi berpindah haluan bersama apparel asal Jerman lainnya, Puma.

Kesepakatan tersebut diumumkan langsung oleh pemain berjuluk El Pistolero tersebut lewat ahalaman instagram pribadinya.

Namun bukan pengumuman biasa, Suarez mengumukannya lewat sebuah video animasi yang juga memasukan karakter-karakter animasi yang menyerupai pemain top dunia macam Buffon, Reus hingga Balotelli. Pemain yang juga disponsori pabrikan apparel yang sama dengan Suarez kini.

Video animasi tersebut dibuat dengan nuasa koboi. Suarez yang berperan sebagai tokoh utama digambarkan menggunakan topi koboy masuk ke sebuah bar. Disana sudah ada banyak pemain bintang yang sedang berkumpul, termasuk Buffon yang tampak sedang memainkan piano.

Ditutup dengan gaya khas Suarez usai mencetak gol, dalam video juga dimasukan tampilan terbaru sepatu yang akan digunakan pemain Barcelona itu dalam setiap pertandingan kedepannya musim ini.

 

Forget the past. Be the FUTURE! I’m very excited to announce and join the @pumafootball family. 💪🚀💥 #NewLevels #PUMAFuture

A post shared by Luis Suarez (@luissuarez9) on