Bursa Transfer

Napoli Resmi Dapatkan Kiper Arsenal

Kamis, 16 Agustus 2018 09:27 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© The Sun
Petr Cech dan David Ospina Copyright: © The Sun
Petr Cech dan David Ospina

INDOSPORT.COM - Kiper Arsenal, David Ospina telah tiba di Italia untuk menyelesaikan kepindahannya ke Napoli dengan status pinjaman. Ospina terbang ke Italia pada larut malam dan akan menjalani pemeriksaan pada Kamis (16/08/18) pagi waktu setempat.

Dilansir dari Fottball-Italia, Napoli harus membayar 1 juta euro (Rp16,5 miliar) untuk jasa pemain berkebangsaan Kolombia itu dan membayar 8 juta euro atau setara Rp116 miliar untuk mempermanenkannya.

Napoli sebenarnya sudah memiliki Alex Meret, penjaga gawang baru yang dibeli dengan harga 22 juta euro atau setara Rp364,3 miliar. Namun, eks pemain Udinese itu cedera patah lengan pada sesi latihan kedua sehingga Napoli membutuhkan penggantinya.

Pasukan Carlo Ancelotti pun bertekad untuk membawa sosok yang lebih pengalaman, pilihan itu jatuh ke Ospina. Sebelumnya, Napoli dikabarkan juga meminati kiper Meksiko, Guillermo Ochoa.

Kedatangan Ospina sekaligus menutup peluang Ochoa bergabung dengan Napoli. Napoli akan mengawali langkahnya di Serie A Italia musim ini dalam pertandingan menghadapi Lazio pada Minggu (19/08/18) mendatang.

 

Full Time: Indonesia 1-2 Palestina Hasil yang tak diharapkan tentunya. Ayo menang di dua pertandingan tersisa! #Indonesia #Palestina #asiangames2018 #AG2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.