Bola Internasional

Timnas U-16 Juara Piala AFF, PSSI Dapat Pujian Setinggi Langit

Kamis, 16 Agustus 2018 11:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan ciuman kepada para pemain muda Timnas Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan ciuman kepada para pemain muda Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Piala AFF U-16 2018 bisa dibilang menjadi turnamen paling sukses bagi Indonesia untuk tahun ini. Tak hanya menjadi juara, namun Indonesia melalui Federasi Sepak bola Indonesia (PSSI) juga mendapatkan apresiasi dari Federasi Sepak bola Asean (AFF) setelah dianggap sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI, AFF melalui Sekretaris Jenderal Letnan Jenderal (purn) Dato Sri Azzudin Ahmad memberikan ucapan selamat kepada tim Indonesia yang berstatus sebagai yang terbaik di turnamen ini alias juara.

“Atas nama Pesiden AFF Sultan Haji Ahmad Shah dan anggota, saya menyampaikan apresiasi kepada PSSI yang telah melaksanakan turnamen dengan sukses,” demikian pernyataan Dato Sri Azzudin dalam suratnya kepada PSSI.

Meski hanya turnamen kelompok usia dibawah enam belas tahun, namun perhatian serta minat masyarakat sekitar terhadap Garuda Muda sangatlah tinggi.

124