Bola Internasional

Timnas U-23 Kalah dari Palestina, Luis Milla: Jangan Khawatir, Masih Ada Dua Laga Lagi!

Kamis, 16 Agustus 2018 10:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas Indonesia U-23. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla meminta semua masyarakat tetap terus mendukung timnya, sehingga bisa memenangkan dua laga tersisa yakni melawan Laos dan Hongkong.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla sangat optimistis bisa membawa skuat Garuda Muda lolos dari babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, meski baru saja kalah 1-2 di pertandingan Indonesia vs Palestina, Rabu (15/08/18) di Stadion Patriot. 

Milla sangat yakin akan potensi yang dimiliki anak asuhnya, sehingga ia mengatakan tidak usah terlalu khawatir, karena para pemain sepak bola muda itu akan bangkit usai kekalahan yang baru saja diterima dari Palestina. 

"Saya rasa pada saat masuk kesini (ruang preskon) semua pada kecewa, mukanya sedih. Tapi jangan khawatir, kita masih ada dua laga lagi dan saya minta sampaikan pada suporter, tim ini akan bangkit dan lebih baik lagi," ucapnya.

Saat kalah dari Palestina, Luis Milla mengakui jika ada strategi yang tidak berjalan baik dari Timnas U-23. Terbukti, ia menarik keluar Septian David Maulana lebih cepat, bahkan sebelum babak pertama berakhir.

178