Bola Internasional

Brilian, Rooney Ciptakan Gol Indah di Major League Soccer (MLS)

Jumat, 17 Agustus 2018 12:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Goal
Wayne Rooney kesurupan Paolo Maldini dan Andrea Pirlo. Copyright: © Goal
Wayne Rooney kesurupan Paolo Maldini dan Andrea Pirlo.

INDOSPORT.COM - Wayne Rooney kembali tampil memukau bersama DC United dalam kemenangan 4-1 atas Portland Timbers semalam. Ia pun berhasil menciptakan gol indah melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Dilansir dari Sport Bible, total Rooney mencetak 2 gol dalam pertandingan. Gol pertamanya tercipta sebelum turun minum dan berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Namun yang mendapat banyak sorotan adalah gol kedua Rooney yang tercipta di menit ke 68, dimana ia menciptakan gol melalui tendangan melengkung yang indah. Sorakan penonton pun bergema usai gol tersebut.

Mantan pemain Manchester United ini memang memiliki reputasi sebagai pemain yang dapat mencetak gol dari bola mati dan dari jarak jauh.

Seperti banyak legenda yang datang sebelum dia di Amerika Serikat, Rooney benar-benar tampil luar biasa dan banyak orang menyesalkan keputusannya untuk meninggalkan Liga Inggris ke Major League Soccer.

 

Full Time: Indonesia 6-0 Maladewa Sepak bola wanita Indonesia berhasil mengalahkan sepak bola Maladewa dengan skor 6-0 tanpa adanya pembalasan. Selamat tim sepak bola wanita Indonesia! #sepakbolawanita #asiangames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.
285