Bola Internasional

Hati-hati! 3 Hal Ini Bisa Buat Laos Kandaskan Timnas U-23

Jumat, 17 Agustus 2018 13:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Para pemain Laos berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang Palestina. Copyright: © INDOSPORT
Para pemain Laos berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang Palestina.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 wajib meraih kemenangan saat berjumpa Laos U-23 dalam laga ketiga penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola di  Asian Games 2018, Jumat (17/08/18). 

Timnas U-23 kini bertengger di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin hasil dari dua kali main. Skuat asuhan Luis Milla tengah tertinggal empat angka dari sang pemuncak klasemen, Palestina.

Menang atas Laos jadi satu-satunya cara untuk mengamankan peluang Indonesia lolos dari babak grup. Apalagi, Pasukan Garuda akan bermain di hadapan publik sendiri yang jelas tak ingin dikecewakan.

Target kemenangan ini sepertinya tidak begitu sulit untuk direalisasikan. Selain karena faktor tuan rumah, para pemain Indonesia mungkin juga akan memiliki semangat lebih, lantaran bertanding di hari perayaan kemerdekaan sang Merah Putih.

Namun, permainan Indonesia bukan tanpa celah. Kalau saja Skuat Garuda tak waspada, bukan tidak mungkin justru Laos yang akan berpesta di akhir laga.

Berikut ini adalah 3 hal yang wajib diwaspadai oleh skuat Garuda Muda jelang laga melawan Laos pada Jumat (17/08/18) pukul 19.00 WIB nanti.