Bursa Transfer

Kebiasaan, Juventus Atur Strategi untuk Boyong Rabiot Secara Gratis

Jumat, 17 Agustus 2018 00:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Copyright: © Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COMJuventus akan mencoba memboyong Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain ke Turin secara gratis. Klub Serie A itu tak mau tergesa-gesa untuk membidik pemain yang telah lama diincarnya.

Pemain Timnas Prancis itu dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama klub Ligue 1 Prancis, yang akan berakhir pada akhir musim 2018/19.

Oleh karena itu, dia bisa secara bebas memilih klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya pada Januari tahun depan, menurut regulasi kontrak pesepakbola di Eropa.

Dilansir dari Tuttosport, meski menjadi pengagum Rabiot sejak lama, namun Bianconeri tidak akan bergerak untuk mengontraknya sebelum batas waktu transfer pada Jumat (17/08/18) esok.

Akan tetapi klub raksasa Italia itu bergantung pada keputusan Barcelona yang juga sangat dikaitkan dengan Rabiot. Juventus akan menunggu sampai akhir jendela transfer Prancis dan Spanyol untuk menentukan langkah selanjutnya.

Menurut kabar yang beredar di laman Football Italia, jika pemain berusia 23 tahun belum juga memutuskan hengkang ke Camp Nou atau menandatangani kontrak baru dengan klub lain, mereka akan mulai bekerja untuk membawanya ke Turin pada musim panas mendatang.

Dua pejabat Juventus, Giuseppe Marotta selaku sang manajer umum dan direktur olahraga, Fabio Paratici, memang kerap membawa pemain secara gratis, dengan menandatangani orang-orang seperti Paul Pogba, Kingsley Coman, Fernando Llorente, dan Emre Can.

Tim besutan Massimiliano Allegri sebelumnya telah mendapatkan penawaran dari PSG, yang meminta penukaran atas Rabiot dengan Miralem Pjanic, namun kabar tersebut hilang begitu saja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Italia di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%