Bursa Transfer

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Muda Arsenal

Jumat, 17 Agustus 2018 11:50 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Juventus dilaporkan berada di ambang menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani striker muda Arsenal, Stephy Mavididi.  Pemain 20 tahun itu bergabung The Gunners sebagai pemain muda sejak lulus dari akademi, meskipun belum pernah tampil bersama skuat senior.

Menurut Sky Sports News, Mavididi telah terbang ke Italia untuk menjalani tes medis di Juventus. Konfirmasi kesepakatan berpotensi tiba dalam 24 jam. 

Mavidi menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Preston North End dan Charlton Athletic. Ia gagal mencetak gol dalam 11 penampilan untuk Preston, tetapi ia mencetak dua gol dalam 12 pertandingan untuk klub berjuluk The Addicks tersebut.

© Arsenal
Bintang muda Arsenal, Stephy Mavididi, yang segera bergabung Juventus. Copyright: ArsenalBintang muda Arsenal, Stephy Mavididi, yang segera bergabung Juventus.

Arsenal juga sebelumnya dikabarkan telah resmi melepas kiper keduanya di musim lalu, yakni David Ospina ke klub Serie A Italian lainnya, yakni Napoli. Dilansir dari Fottball-Italia, Napoli harus membayar 1 juta euro (Rp16,5 miliar) untuk jasa pemain berkebangsaan Kolombia itu dan membayar 8 juta euro atau setara Rp116 miliar untuk mempermanenkannya.

Napoli sebenarnya sudah memiliki Alex Meret, penjaga gawang baru yang dibeli dengan harga 22 juta euro atau setara Rp364,3 miliar. Namun, eks pemain Udinese itu cedera patah lengan pada sesi latihan kedua sehingga Napoli membutuhkan penggantinya. 

 

Full Time: Indonesia 6-0 Maladewa Sepak bola wanita Indonesia berhasil mengalahkan sepak bola Maladewa dengan skor 6-0 tanpa adanya pembalasan. Selamat tim sepak bola wanita Indonesia! #sepakbolawanita #asiangames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.