Bola Internasional

'Neymar Sudah Pasti ke Real Madrid'

Jumat, 17 Agustus 2018 21:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Neymar (kanan) mantan bintang Barcelona yang kini telah berseragam PSG. Copyright: © Getty Images
Neymar (kanan) mantan bintang Barcelona yang kini telah berseragam PSG.

INDOSPORT.com – Yuri Berchiche membocorkan masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG). Mantan rekan Neymar di PSG itu tahu kalau pemain asal Brasil tersebut akan ke Real Madrid.

Berchiche yang kini membela Athletic Bilbao mengungkapkan kedekatannya dengan Neymar. Selama tinggal di Paris, ia mengetahui bahwa Neymar akan kembali ke Spanyol, tetapi tidak ke Barcelona.

“Saya mengetahui dia (Neymar) akan kembali ke La Liga tetapi lebih condong ke tim berseragam putih ketimbang biru-merah,” ungkap bek kiri Bilbao tersebut kepada El Larguero.

“Dia sangat bahagia di Barcelona. Dia bilang masih suka La Liga saat kami berbicara bersama. Kami berteman dengan baik dan dia sosok yang fantastis.”

“Jika dia bergabung dengan Real Madrid, saya mendoakannya yang terbaik,” tambahnya.

Berchiche mengaku minder saat bergabung dengan PSG sebab ada banyak pemain bintang di klub tersebut. Ia tidak bertahan lama di Paris dan memutuskan untuk kembali ke Spanyol.

Neymar sempat dikaitkan dengan Real Madrid setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Los Blancos kini masih mencari sosok pengganti CR7 untuk memperkuat lini depan.

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM