Liga Inggris

Dianggap Hina Man United, Paul Pogba Diminta Angkat Kaki

Jumat, 17 Agustus 2018 14:16 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Manchester United berhasil memetik tiga poin di laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19, usai menumbangkan Leicester City. The Red Devils unggul tipis 2-1 di laga tersebut, melalui gol penalti cepat Paul Pogba dan gol Luke Shaw di babak kedua.

Di pertandingan tersebut, terdapat pemandangan unik: Pogba keluar dari terowongan, mengenakan ban kapten di lengannya. Ini menunjukkan bahwa pealtih Jose Mourinho ingin memperbaiki hubungannya dengan pemain Prancis tersebut, setelah sepanjang musim beredar kabar perselisihan antara keduanya.

Bagaimanapun, salah seorang legenda Manchester United, Paul Ince, menyebut apa yang dilakukan Pogba usai laga adalah sebuah penghinaan besar. Ia juga menambahkan bahwa Pogba seharusnya menyerahkan permintaan transfer dan meninggalkan Old Trafford.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Pogba mengklaim bahwa ia akan didenda bila ia benar-benar membeberkan apa yang ia rasakan tentang situasi di Manchester United saat ini.

Paul Ince, yang pernah membela United dari tahun 1989 hingga 1995 ini tak segan-segan mengungkapkan ketidaksukaannya pada sikap Pogba dan menyebutnya tidak profesional