Liga Inggris

Diberitakan Benci Pogba, Mourinho 'Semprot' Wartawan

Sabtu, 18 Agustus 2018 17:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Melansir laman Sports mole, pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah membantah rumor yang mengatakan bahwa Paul Pogba tidak betah di Old Trafford. Ia justru mengklaim, gelandang itu bermain dengan sangat baik untuk Man United.

Takhanya itu, Mourinho menjelaskan pula bahwa ia dan Pogba tak pernah memiliki masalah. Pogba telah dikaitkan dengan bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Prancis itu juga diduga memberi sinyal tentang masa depannya di Man United.

Beberapa media juga mengabarkan bahwa hubungan sang pelatih dengan Pogba sedikit kurang harmonis, tetapi Mourinho meminta para jurnalis untuk berhenti menulis kebohongan tentang transfer Pogba ke klub lain.

"Saya ingin dia (Pogba) bermain dengan baik. Saya ingin dia bermain untuk tim dan seluruh penggemar Man United," ujar pelatih berusia 55 tahun tersebut pada konferensi pers.

"Dia bermain dengan sangat baik di sini dan kini saya harus menegaskan kepada Anda (wartawan), tolong jangan tulis berita yang berisi kebohongan belaka. Jangan menempatkan Pogba dalam situasi yang mungkin bisa membuat orang lain berpikir dia adalah pemain yang lancang atau hal-hal semacamnya."

"Saya dan Pogba tidak pernah bertengkar. Kami saling menghormati. Aku rasa kami tidak memiliki masalah sama sekali," imbuh Mourinho.

Sekadar informasi, dalam ajang Liga Primer Inggris 2018/19, Pogba sudah mencetak satu gol bagi Man United, yakni saat kemenangan 2-1 atas Leicester City di pekan pertama.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.