Bola Internasional

Meski Menang, Kiper Malaysia Akui Gemetar saat Hadapi Son Heung-min

Sabtu, 18 Agustus 2018 22:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Bintang Timnas Korea Selatan, Son Heung-min saat bermain di Piala Dunia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Timnas Korea Selatan, Son Heung-min saat bermain di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Timnas Malaysia U-23, Muhammad Haziq Nadzli memberikan komentar mengenai perasaannya saat berhadapan dengan penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Pemjaga gawang berusia 20 tahun tersebut mengaku terkejut ketika pelatih Korea Selatan memilih untuk memasukkan Son Heung-min pada babak kedua laga kedua penyisihan grup Asian Games 2018. Hal itu dilakukan demi mengejar ketinggalannya atas Malaysia.

Nadzli sendiri mengaku gugup dan gemetar saat berhadapan dengan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut. karena menurutnya, level permainan dirinya dengan Son sangat berbeda jauh.

"Ada sedikit gugup karena level permainan berbeda, tetapi kepercayaan diri saya mulai menebal setelah rekan setim berhasil membantu mengendalikannya,” ujarnya, dikutip dari Berita Harian.

"Tekanan selalu hadir sejak awal dengan setiap pemain Korea Selatan dianggap berbahaya. (Saya) bersyukur para pemain bisa memberikan kerjasama yang baik dan mengikuti instruksi pelatih untuk memastikan kemenangan," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%