Bola Internasional

Lilipaly dan Beto Goncalves Dipuji Eks Madrid dan Barcelona

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Beto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Beto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Beto Goncalves dan Stefano lilipaly menjadi mesin pencetak gol Timnas U-23 selama Asian Games 2018.

Dua pemain senior Timnas U-23, Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly tampil sangat baik dalam laga babak penyisihan Grup A Asian Games 2018.

Keduanya sudah menyumbangkan lima gol dari total delapan gol yang diciptakan skuat Garuda Muda dalam tiga pertandingan.

Sejauh ini Beto sudah mencetak tiga gol (dua ke gawang Laos dan satu ke Taiwan), dan Lilipaly menorehkan dua gol ke gawang Taiwan yang dilengkapi dengan dua assist.

Catatan ini pun semakin menguatkan penilaian, jika kehadiran kedua pemain ini sangat vital bagi lini depan Timnas U-23Hal itu pun diakui oleh pelatih Timnas U-23, Luis Milla. Ia mengatakan, Beto dan Lilipaly sangat penting di sektor penyerangan.

Pengalaman dan kematangan yang dimiliki pemain Sriwijaya FC dan Bali United itu melengkapi kecepatan dan semangat pantang menyerah dari pemain muda.

"Keduanya sangat penting dalam serangan kita. Tapi kita tahu Beto sudah 36 tahun, jadi kita harus bisa jaga kondisi dia sebaik mungkin," buka Milla.

"Fano sekarang berada di umur terbaik, jadi 15 menit terakhir (lawan Laos) saya minta dia simpan tenaga buat lawan Hongkong karena dia terus bergerak sepanjang laga," imbuhnya.

709