Bola Internasional

Menang Atas Laos, Pembobol Gawang Palestina Ini Peringati Pemain Timnas U-23

Sabtu, 18 Agustus 2018 01:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Jaya kala turun membela Indonesia lawan Palestina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Jaya kala turun membela Indonesia lawan Palestina.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 sukses meraih tiga poin usai menang 3-0 atas Laos, Jumat (17/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi pada laga ketiga babak penyisihan Grup A. Kemenangan itu sekaligus tetap membuka peluang tuan rumah untuk lolos ke babak 16 besar.

Oleh sebab itu, pasca pertandingan, salah satu winger Timnas U-23, Irfan Jaya mengatakan sangat bersyukur, sebab mereka menampilkan permainan terbaik dan masih punya kesempatan membawa skuat Garuda melangkah ke fase knock out

Namun, pemain yang di laga sebelumnya membobol gawang Palestina itu tetap mengingatkan semua rekan-rekannya agar tidak cepat berpuas diri. Pasalnya, langkah Indonesia masih belum aman karena masih ada satu laga yang tersisa yakni melawan Hongkong.

"Alhamdulillah kemenangan ini berkat kerja keras semua teman-teman di lapangan dan juga berkat dukungan suporter," bukanya.

"Terima kasih pada coach Milla yang selalu kasih saya kesempatan main, tapi kita tidak boleh berpuas diri dulu. Sebab masih ada satu laga penting dan itu sangat ini menentukan kita lolos ke babak selanjutnya," tutur Irfan Jaya.