Bola Internasional

Ayah Febri Hariyadi Terharu Anaknya Tampil di Asian Games 2018

Minggu, 19 Agustus 2018 15:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Febri Hariyadi saat membela Timnas Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Febri Hariyadi saat membela Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Bambang Sutrisno, ayah Febri Hariyadi mengaku terharu melihat penampilan anaknya bersama Timnas Indonesia U-23 pada babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. 

Salah satu moment yang membuat Bambang terharu sekaligus bangga, yakni saat Febri memberikan umpan kepada Stefano Lilipaly yang berbuah gol, pada pertandingan Taiwan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi 12 Agustus 2018. 

"Kita terharu anak saya bisa ngirimkan assist pas pertandingan ke tim. Utamanya kemenangan untuk di Asian Games," kata Bambang. 

Bambang menambahkan, keluarga selalu mendukung karir Febri, agar memberikan penampilan terbaiknya bagi tim yang dibela anaknya. 

Sehingga Bambang dan keluarganya tidak merasa keberatan saat sang anak jarang berkumpul bersama keluarganya beberapa bulan terakhir, karena harus mengikuti pemusatan bersama Timnas. 

"Keluarga sangat mendukung sekali sangat semangat sekali karena kemarin melalui TC yang begitu lama sebelum ke Timnas. Ada beberapa bulan yang lalu. Kami orang tua selalu mendoakan, agar anak saya selalu selamat dan berhasil bisa memperkuat Timnas," jelasnya. 

518