Bola Internasional

Jauh-jauh dari Lampung, Wanita Cantik Ini Siap Dukung Indonesia di Asian Games 2018

Minggu, 19 Agustus 2018 16:14 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lanjar Wiratri/Indosport.com
Nadira, penonton asal Lampung yang rela datang ke Palembang. Copyright: © Lanjar Wiratri/Indosport.com
Nadira, penonton asal Lampung yang rela datang ke Palembang.

INDOSPORT.COM - Salah satu penonton perempuan ini langsung datang dari Lampung ke Palembang.

Loket penjualan tiket di Jakabaring Sport Center (JSC) dipadati para calon penonton. Tak tanggung-tanggung mereka rela datang dari jauh untuk menyaksikan pertandingan di JSC.

Beberapa cabang olahraga Asian Games 2018 seperti sepak takraw, menembak, voli pantai, hingga sepak bola wanita akan dimainkan hari ini, Minggu (19/08/18) di Palembang. Warga Palembang pun antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

Di ticket box Jakabaring Sport Center (JSC) antrean calon penonton mulai mengular. Bahkan beberapa dari calon penonton rela datang dari luar wilayah Palembang demi menonton pertandingan.

“Saya sebenanrnya penasaran mau nonton langsung. Bareng keluarga dari Lampung ke sini,” ujar Nadira, salah satu calon penonton.

Rela datang dari jauh, Nadira yang sudah berada di Palembang selama beberapa hari memutuskan untuk membeli tiket festival untuk menyaksikan beberapa pertandingan hari ini. Ia pun mengaku tak menyesal meski harus datang jauh dari Lampung.

Gak menyesal sih karena memang pengen nonton pertandingan,” tambahhnya.

Pantauan INDOSPORT, antrean tiket yang terjadi di depan JSC masih terkendali. Salah satu petugas dari KiosTix selaku pihak penjual tiket offline mengaku antrean meningkat di akhir pekan ini.

© Lanjar Wiratri/Indosport.com
Antrean tiket di tiket box Jakabaring Sport City. Copyright: Lanjar Wiratri/Indosport.comAntrean tiket di tiket box Jakabaring Sport City.

“Tiket yang tadi sold out itu sepak takraw, tapi yang lain masih ada termasuk untuk nanti pertandingan sepak bola wanita,” ujar Andika salah satu petugas tiket KiosTix yang berjaga.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

237