Liga Indonesia

Tak Menyangka Gabung Persib, Beckham Dapat Sentilan dari Gomez

Minggu, 19 Agustus 2018 21:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

INDOSPORT.COM - Beckham Putra Nugraha tidak menyangka bisa memperkuat tim senior yang juga klub idolanya Persib Bandung di usianya yang masih muda yakni 17 tahun. 

Sebelumnya, Adik kandung Gian Zola ini dipanggil pelatih Persib, Mario Gomez untuk bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung pada pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/08/18).

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-1 ini, pemain yang dipanggil dari Persib U-19 ini mendapat kesempatan bermain di babak kedua.

Beckham menuturkan, pengalamannya bermain di babak 128 besar Piala Indonesia 2018, menjadi modal baginya untuk mentap karirnya sebagai pesepakbola profesional. 

"Alhamdulilah gak nyangka sih dengan usia semuda ini bisa masuk ke senior, kemarin juga tampil lagi. Ya Alhamdulillah dengan debut menang lagi. Bisa jadi catatan buat masa depan Bekcham juga," kata Beckham. 

13