Liga Italia

Mandul di Laga Debut Bersama Juventus, Ini Respons Cristiano Ronaldo

Minggu, 19 Agustus 2018 14:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo, Juventus Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo, Juventus

INDOSPORT.COM - Juventus berhasil mengalahkan Chievo Verona dengan skor 3-2 pada laga perdana Serie A di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (18/08/18). Pertandingan ini menjadi tanda debut Cristiano Ronaldo bersama Juventus.

Gol Juve diciptakan lewat tendangan Sami Khedira pada menit ke-3, disusul gol bunuh diri Mattia Bani pada menit ke-75, dan gol terakhir dari Federico Bernardeschi di masa injury time.

Kemenangan tipis atas Chievo menjadi modal bagus bagi Juventus untuk mengarungi pertandingan selanjutnya di Liga Italia. Namun Cristiano Ronaldo yang diturunkan sejak awal gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Meski demikian, ia tampak sangat bahagia dengan kemenangan Si Nyonya Tua. Ronaldo mengekspresikan kebahagiaan lewat kicauannya di Twitter.

"Berbahagia atas kemenangan pertama saya setelah resmi mengenakan jersey Juve," tulis mantan pemain Man United tersebut.

Menurut catatan Whoscored, Ronaldo melakukan delapan percobaan untuk mencetak gol ke gawang Chievo. Namun, upaya mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu bisa dimentahkan oleh Sorrentino.

Ronaldo masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan tajinya saat menjamu Lazio pada pekan kedua Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (25/08/18).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT