Bola Internasional

Mimpi Segera Terwujud! Bolt Siap Jadi Pesepakbola di Australia

Minggu, 19 Agustus 2018 09:39 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Saat Ini juara sprinter dunia, Usain Bolt telah menjalani tes menjadi seorang pemain sepak bola di klub asal Australia, Central Coast Mariners. Jika berhasil, Bolt sendiri akan bermain dalam kasta tertinggi Liga Australia.

Juara dunia sprint 8 kali berturut itu rela menempuh 14 jam perjalanan dari Los Angles sampai ke Sydney demi mengikuti tes tersebut. Bolt sendiri mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya dan juga para penggemar Centra Coast Mariners. Bolt akan menjalani beberapa minggu latihan dan mendapatkan kontrak pada Oktober 2018 mendatang.

Dilansir Sports keeda, Bolt sendiri ingin membuktikan bahwa dirinya juga mampu menjadi pemain sepak bola. "Saya sudah mengatakan semua ini nyata. disini saya akan membuktikan bahwa diri saya bisa menjadi pemain sepak bola dan membuktikanya." ujar Usain Bolt.

"Saya tahu bahwa diri saya mampu dan tahu apa yang harus saya lakukan, saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk tim ini." tambahnya.

Centra Coast Mariners pernah menjuarai Liga Australia pada tahun 2011/12, Ketua resmi para pendukung Centra Coast Mariners, Mark Leadbetter rela berjalan kaki selama satu jam demi bertemu atlet lari selaku juara dunia asal Jamaika tersebut dan memberikan selamat kepadanya.

Sebelumnya Usain Bolt sendiri pernah berpikir untuk bergabung dengan Manchester United, namu dirinya menyadari tidak mampu bersaing dengan para pemain bintang yang ada di Liga Primer Inggris tersebut.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

75