Liga Spanyol

Asensio: No Ronaldo? No Problem!

Senin, 20 Agustus 2018 13:55 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Marco Asensio, winger Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marco Asensio, winger Real Madrid.

INDOSPORT.COMMarco Asensio mengakui bahwa kemenangan di laga pertama La Liga Spanyol 2018/19 membuat Real Madrid akan tampil lebih percaya diri menghadapi laga-laga berikutnya.

Real Madrid mengawali La Liga musim 2018/2019 dengan apik. Mereka berhasil menang atas Getafe dengan dua gol tanpa balas. Dua dol tersebut dilesatkan oleh Dani Carvahal dan Gareth Bale masing-masing pada menit ke-20 dan menit ke-51.

Menurut Asensio, kemenangan di laga perdana ini sangat penting. Kepercayaan diri tim akan tumbuh karenanya untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Sangat penting untuk mengawali musim dengan baik (kemenangan),” ujar Asensio seperti dikutip Football Espana (19/08/18).

“Kami mempunyai banya pertandingan, jadi kami harus melaluinya satu per satu. Ini baru laga perdana, tapi kami telah menunjukkan bagaimana kami bisa melaju melewati musim ini,” imbuhnya.

Asensio juga menambahkan bahwa meskipun tanpa Cristiano Ronaldo, Madrid tetap mempunyai skuat yang kuat. Ia juga telah cukup baik mengisi posisi yang biasanya ditempati oleh Ronaldo di sisi kiri penyerangan.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol di INDOSPORT.

157