Liga Spanyol

Kalahkan Getafe, Begini Pernyataan Mengejutkan Pelatih Real Madrid

Senin, 20 Agustus 2018 12:52 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Julen Lopetegui di pinggir lapangan berteriak kepada para pemainnya. Copyright: © Getty Images
Julen Lopetegui di pinggir lapangan berteriak kepada para pemainnya.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Julen Lopetegui, memuji anak asuhnya yang berhasil memenangkan laga perdana mereka di La Liga Spanyol musim 2018/2019. Namun, ia belum merasa puas.

Los Blancos menekuk Getafe dengan dua gol tanpa balas pada Senin (20/08/18) dini hari WIB. Dani Carvajal dan Gareth Bale menjadi pahlawan dengan sumbangsih masing-masing satu gol pada menit 20 dan 51.

Madrid pun tampil dominan dalam pertandingan tersebut. Mereka berhasil mengungguli penguasaan bola dengan 64% berbanding 36%.

Lopetegui pun merasa senang dengan hasil tersebut. Meskipun begitu, dirinya mengakui bahwa ia belum puas dengan performa anak asuhnya.

“Kami (Madrid) berhasil mendominasi melawan tim yang bagus (Getafe). Mencetak dua gol dan menciptakan banyak peluang tanpa memberi lawan peluang,” ujar Lopetagui, dikutip portal berita olahraga Football Espana.

© Express
Julen Lopetegui Copyright: ExpressJulen Lopetegui, pelatih Real Madrid.

“Setiap tim mempunyai waktu untuk meningkatkan kualitasnya, tapi kami senang. Kami menyerang dengan sangat baik. Jika kami mempunyai itu (serangan yang bagus) kami tidak akan kalah, tetapi kami belum puas hanya dengan ini,” tambahnya.

Meskipun mendominasi penguasaan bola, Madrid hanya mempunyai total delapan tembakan. Dengan tiga tembakan mengarah ke gawang dan lima off target.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT