Bursa Transfer

Tinggalkan Juventus, Marchisio Merapat ke Kota Manchester

Senin, 20 Agustus 2018 12:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Claudio Marchisio dikabarkan dianggap sebelah mata oleh klubnya, Juventus. Copyright: © Getty Images
Claudio Marchisio dikabarkan dianggap sebelah mata oleh klubnya, Juventus.

INDOSPORT.COM – Maestro lini tengah klub sepak bola Juventus, Claudio Marchisio, telah resmi meninggalkan Bianconeri. Ia dikabarkan akan hijrah ke salah satu klub Liga Primer Inggris.

Dilansir dari portal berita olahraga, Sun Sports, Manchester City dikaitkan dengan Marchisio usai kontraknya habis bersama Juventus. Marchisio dirumorkan ke The Citizens setelah Kevin De Bruyne mengalami cedera selama 3 bulan.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut berpeluang direkrut oleh Pep Guardiola pada bursa transfer Januari mendatang dengan status bebas transfer. Namun demikian, Guardiola menampik kabar tersebut.

“Tidak. Tetapi dia (Marchisio) memiliki karier yang mengesankan di Juventus dan Timnas Italia,” komentar Guardiola.

“Pada bulan Desember nanti kami masih akan melihat perkembangan bursa transfer, namun untuk saat ini kami masih bertahan dengan skuat yang ada.”

Guardiola masih mempercayai De Bruyne sebagai gelandang andalan di lini tengah. Pemain berusia 27 tahun itu musim lalu bermain sebanyak 52 pertandingan bersama Man City sebelum membawa Belgia finis di urutan ketiga Piala Dunia 2018.

Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu berharap De Bruyne segera pulih dari cederanya. Untuk saat ini, ia menginginkan De Bruyne istirahat terlebih dahulu dan memulihkan kondisinya dari cedera.

The Citizens tampil perkasa di dua laga awal Liga Primer Inggris 2018. Mereka berhasil menaklukan tuan rumah Arsenal 2-0 dan membantai Huddersfield dengan skor telak 6-1.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT