Liga Spanyol

Bale Ingin Tiru Ronaldo di Madrid, Begini Pesan Mengejutkan Nacho Monreal

Senin, 20 Agustus 2018 11:21 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Nacho Monreal. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Nacho Monreal.

INDOSPORT.COM - Nacho Monreal menilai bintang sepak bola Real Madrid, Gareth Bale, tak perlu membuktikan apapun setelah kepergian sang megabintang Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Ia beranggapan jika pemain asal Wales itu telah menjadi pemain penting klub tersukses di La Liga Spanyol itu sejak dahulu.

Gareth Bale tampil apik pada laga perdana Los Blancos di La Liga Spanyol musim 2018/19, saat Real Madrid menghadapi Getafe, Senin (20/08/18) dini hari tadi.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu menyumbang satu gol atas kemenangan 2-0 Los Blancos. Ia pun disebut-sebut telah sukses memainkan peran yang ditinggalkan Ronaldo.

Kendati demikian, Nacho percaya jika Bale tak harus selalu mengikuti jejak Ronaldo karena dia sudah menjadi pemain penting daru klub selama bertahun-tahun.

"Adapun Bale, dia tidak harus mengikuti jalan Ronaldo. Dia [Ronaldo] menandai waktu di sini," kata Nacho di portal berita olahraga asal Spanyol, Marca.

© Eurosport
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo Copyright: EurosportGareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo

"Bale adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan telah memenangkan banyak hal di sini dan tidak harus membuktikan apa pun kepada siapa pun," imbuhnya.

Nacho pun yakin Bale akan memberikan yang terbaik untuk Real Madrid.

"Dia memiliki kepercayaan diri semua dan pasti dia akan melakukannya dengan sangat baik. Bersama Bale dan dia sangat senang di Real Madrid," tuturnya.

Garet Bale telah bergabung Real Madrid sejak musim 2013/14. Namun, selama musim di Santiago Bernabeu perannya kerap terpinggirkan karena cedera dan sinar Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, pemain 29 tahun itu tetap memiliki peran atas satu gelar La Liga dan empat Liga Champions Los Blancos. Salah satunya saat dirinya mencetak dua gol ke gawang Liverpool di final Liga Champions musim 2017/18.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT