Liga Inggris

Cetak Hattrick, Guardiola Sebut Aguero Striker Terbaik

Senin, 20 Agustus 2018 23:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan melawan Huddersfield Town, Sergio Aguero disebut pelatih Manchester United Pep Guardiola sebagai striker terbaik di dunia.

Guardiola percaya pemain asal Argentina ini tak menunjukkan tanda-tanda melambat, meski baru saja menjalani operasi pada cedera lutut pada akhir musim lalu.

Aguero bahkan menjalani perawatan di Barcelona dan sempat dikhawatirkan akan absen lama. Namun ia pulih dengan cepat dan kembali tampil brilian bersama The Citizen.  

“Dia kembali dengan sempurna. Sejak dia kembali, saya melihatnya dari detik pertama dan wow, para fans dan dokter sangat membantu kami,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Daily Mail.

Ia melanjutkan, “Sergio merasa bebas sekarang setelah menderita beberapa masalah dalam beberapa tahun terakhir. Apa yang bisa kukatakan? Ia sempurna ketika melawan Arsenal dan juga hari ini.”

Aguero berhasil membuat rekor dengan total sembilan hattrick di Liga Inggris. Bila ia menciptakan empat gol lagi, maka ia akan menjadi pemain asing yang berhasil menciptakan 150 gol.

Sebelumnya ada nama pemain Prancis, Thierry Henry yang berhasil mengoleksi 175 gol saat masih membela Arsenal.

Cabor Balap Sepeda Gunung Sumbang 2 Medali Emas di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Kabar Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM