Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris: Brighton vs Manchester United

Senin, 20 Agustus 2018 00:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pekan kedua Liga Primer Inggris mempertemukan runner-up musim lalu, Manchester United kontra Brighton & Hove Albion, pada hari Minggu (19/08/18), pukul 22.00 WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Falmer tersebut, tuan rumah yang tampil dengan didukung ribuan suporter sukses menguasai jalannya pertandingan.

Bahkan anak asuh Chris Hughton itu, mampu unggul tiga gol atas setan merah di babak pertama. Masing-masing gol The Albion di cetak oleh Glen Murray, Shane Duffy dan eksekusi penalti Pascal Gross di menit akhir babak pertaam.

Manchester United sendiri hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat aksi Rumelu Lukaku di menit ke-34. Namun gol tersebut tak mampu membuat The Red Devils keluar dari kekalahan.

Meski banyak peluang yang tercipta, namun rapatnya barisan pertahanan The Albion dan kurang tenangnya lini depan United dalam memanfaatkan peluang, membuat skor 3-1 tetap bertahan hingga memasuki babak injury time. 

Semenit jelang laga usai, United mendapat hadiah penalti usai Shane Duffy mengganjal Fellaini di kotak terlarang, Paul Pogba yang mengambil sendiri eksekusi, sukses menjalankan tugasnya dan membuat Man United memperkecil kedudukan menjadi 3-2 di akhir laga.

685