Liga Inggris

Kalah dari Tim Gurem, Netizen Ribut Minta Man United Pecat Mourinho

Senin, 20 Agustus 2018 14:18 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Telegraph
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: © Telegraph
Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United semakin terancam dengan kekalahan 3-2 melawan tim promosi musim lalu, Brighton. Bagaimana reaksi netizen?

Manchester United di luar dugaan kalah 3-2 atas tuan rumah Brighton di laga kedua Liga Primer Inggris musim 2018/19. The Seagull sempat unggul tiga gol lewat Glenn Murray, Shane Duffy, dan Pascal Gross. Nama terakhir ini mencetak gol lewat titik putih akibat pelanggaran bek Man United, Eric Baily.

Manchester United memperkecil kekalahan lewat gol Romelu Lukaku dan Paul Pogba, yang akhirnya mengaku bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada timnya.

Seperti biasa, media sosial pun heboh. Jose Mourinho yang kerap mengalami 'kutukan' di musim ketiga selama berkarier sebagai manajer papan atas mendapat tekanan dari netizen yang sudah jenuh dengan taktiknya.

Berikut beberapa reaksi yang dilansir dari Caughtoffside.

"Depak Mourinho dari Manchester United. Terlalu banyak bakat yang tersia-siakan karena kurangnya antusias dia melatih," ujar akun @NiallParker09

Gaya main Mourinho sudah ketebak?

"Sudah cukup dengan Mourinho dan gaya sepak bolanya. Lamban, mudah ditebak, dan membosankan. Saya siap untuk perubahan bahkan jika kita keluar dari laga ini dengan hasil," cuit akun @IsItSafeYet.

Mourinho pun berusaha tidak ingin menyalahkan siapapun. Apakah Mourinho akan menjadi manajer pertama yang merasakan 'jahatnya' persaingan Liga Primer Inggris musim ini dengan terdepak lebih awal?

Lindswell Kwok Raih Medali Emas Kedua untuk Indonesia di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Kabar Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

590