Bursa Transfer

Manchester City Tertarik Rekrut Pemain Tim Gurem

Senin, 20 Agustus 2018 15:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Guardian
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © The Guardian
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.comManchester City tampaknya masih belum puas setelah gagal mendatangkan Jorginho pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka kini tertarik merekrut pemain tim gurem.

Dilansir dari The Sun, Man City ingin memboyong bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Pemain asal Portugal tersebut bakal menjadi buruan utama Pep Guardiola di bursa transfer Januari tahun depan.

The Citizens bahkan telah menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun) untuk menggaet pemain berusia 21 tahun itu dari Wolves.

Ia akan diplot sebagai pesaing Fernandinho di posisi gelandang bertahan. Fernandinho tidak bermain buruk, hanya saja sejauh ini belum memiliki pengganti yang sepadan bagi pemain asal Brasil tersebut.

Posisi ini pada awalnya akan diberikan kepada Jorginho. Akan tetapi, eks pemain Napoli itu lebih memilih bergabung dengan Chelsea mengikuti jejak pelatihnya, Maurizio Sarri.

Neves menjalani debut di lini Liga Primer Inggris 2018 dengan torehan 1 gol dan 1 umpan. Ia kala itu sukses membawa Wolves menahan imbang Everton 2-2.

Sementara itu, Man City berhasil mengunci kemenangan kedua di liga usai menghancurkan Huddersfield dengan skor 6-1. Dengan hasil itu, armada Guardiola menangkring di papan atas klasemen sementara dengan poin 6.

 

Tim bulutangkis beregu putra Indonesia yang menjadi unggulan kedua otomatis lolos ke babak perempat final. #Bulutangkis #Indonesia #AsianGames2018 #PentAsia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT