Bola Internasional

Cetak Gol Penentu untuk Korea Selatan, Ini Kata Son Heung-min

Selasa, 21 Agustus 2018 05:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Arif Rahman
Kapten Korea Selatan Son Heung Min (kanan) ditemani ‎pelatihnya Kim Hag Bum saat konfrensi pers seusai laga kontra Kyrgyzstan Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Kapten Korea Selatan Son Heung Min (kanan) ditemani ‎pelatihnya Kim Hag Bum saat konfrensi pers seusai laga kontra Kyrgyzstan

INDOSPORT.COM - Son Heung-min menjadi pahlawan kemenangan Timnas Korea Selatan U-23 pada pertandingan pamungkas penyisihan Grup E cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2018.

Berkat golnya ke gawang Timnas Kyrgyzstan U-23 pada menit 63, Korsel berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (20/08/2018). Itu pun menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini.

Seusai pertandingan, Bintang Tottenham Hotspur tersebut merasa bersyukur bisa mencetak gol sekaligus membawa timnya meraih kemenangan.

Selain itu, menurut pemain bernomor punggung 7 ini kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh pemain Timnas Korsel. Pasalnya, sepanjang laga lawan mampu memberikan perlawanan dan sempat menyulitkan lini depan timnya.

"Sangat penting kita bisa mencetak gol tapi terkadang kita juga sulit mencetak gol, tapi saya kira seluruh pemain bekerja keras untuk mencetak gol dan profesional," katanya seusai laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%