Bola Internasional

Eks Kapten Timnas Indonesia Bangga Jadi Saksi Sejarah Asian Games 2018

Rabu, 22 Agustus 2018 09:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/Indosport.com
Firman Utina, eks kapten Timnas Indonesia. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Firman Utina, eks kapten Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Eks kapten Timnas Indonesia, Firman Utina mengaku takjub akan perhelatan Asian Games 2018. Baginya dia juga bangga dapat menjadi saksi sejarah ini.

Indonesia memang tengah menggelar hajatan besar Asian Games 2018. Pesta olahraga se-Asia ini telah berlangsung sejak 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Bahkan pesta pembukaan Asian Games kemarin membuat decak kagum seluruh mata yang memandang. Hal ini pun diakui oleh mantan legenda Timnas Indonesia, Firman Utina.

Baginya dia bangga dapat menyaksikan perhelatan Asian Games. Dia merasa momen berharga dalam hidupnya melihat pesta Asian Games.

"Saya bangga salah satu saksi Asian Games berada di sini. Ini berlangsung meriah," ucap Firman kepada INDOSPORT.

Di balik kemeriahan Asian Games, Firman pun berpesan masyarakat Indonesia lainnya dapat menjaga perhelatan ini. Baginya saatnya kita tunjukkan sebagai bangsa yang ramah terhadap tamu.

"Ini harus dijaga seluruhnya seperti keamanan, kebersihan, dan yang lainnya karena banyak (turis) negara luar yang datang, kita sambut mereka dengan baik sehingga mereka nyaman berada di Indonesia. Tunjukkan kita sebagai tuan rumah yang ramah sebagaimanan kultur orang Indonesia," tutup dia.

Eko Yuli Sumbang Medali Emas Kelima Indonesia di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Serba-serbi Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM