Bola Internasional

Timnas U-23 Lolos Babak 16 Besar, Winger Lincah Ini Dihantui Rasa Penasaran

Selasa, 21 Agustus 2018 20:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Starting Eleven Timnas Indonesia U-23 kala bersua Laos U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Starting Eleven Timnas Indonesia U-23 kala bersua Laos U-23.

INDOSPORT.COM Timnas Indonesia U-23 berhasil melangkah ke babak 16 besar Asian Games 2018 setelah memuncaki klasemen akhir Grup A dengan sembilan poin dari hasil tiga kemenangan dan sekali kalah. Skuat Garuda berhak maju ke fase knock out bersama Palestina (runner up) dan Hong Kong (peringkat tiga terbaik).

Akan tetapi, hasil positif itu masih menyisahkan satu hal yang mengganjal bagi winger lincah Timnas U-23, Saddil Ramdani. Pemain muda milik Persela Lamongan itu mengatakan masih merasa penasaran karena belum menuntaskan keinginannya mencetak gol di ajang Asian Games tahun ini.

"Saya sendiri belum merasa puas karena belum bisa memberikan apa yang saya mau yaitu cetak gol buat Timnas," ucapnya.

"Saya selalu inginkan itu (cetak gol) dan main bagus. Tetapi siapun yang main di lapangan saya selalu support karena ini tim bukan individu," sambungnya.

Dalam empat laga yang telah dilalui Timnas U-23 yakni melawan Taiwan, Laos, Palestina dan Hong Kong, Saddil selalu mendapat kesempatan bermain. Namun, ia selalu diturunkan sebagai pemain pengganti dan tampil cukup apik.

Sementara itu, untuk daftar pencetak gol, Timnas U-23 baru menyumbangkan lima nama yakni Beto Goncalves (3 gol), Stefano Lilipaly (3 gol), Irfan Jaya (2 gol), Muhammad Hargianto (1 gol), dan Hanif Sjahbandi (1 gol).

Eko Yuli Sumbang Medali Emas Kelima Indonesia di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Serba-serbi Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM