Liga Indonesia

Mario Gomez Tuntut Fasilitas Latihan, Manajemen Persib: Mahal Bangat!

Selasa, 21 Agustus 2018 19:43 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: © vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

INDOSPORT.COM – Belum lama ini, pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez terus menuntut kepada manajemen Persib terkait sarana dan prasana yang diberikan untuk skuat Maung Bandung.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim itu memang telah memperingatkan manajemen Persib atas keluhannya tersebut. Bahkan, Gomez mengancam akan meninggalkan Persib jika fasilitas yang dimintanya tak dipenuhi.

Kendala terberat yang dihadapi Gomez saat mempersiapkan tim berjuluk Maung Bandung adalah fasilitas latihan. Pasalnya, selama menangani Persib, ia harus berpindah-pindah tempat saat memberikan program latihan kepada anak asuhnya.

"Dengar, kalian ingat beberapa hari lalu kami pernah berbicara tentang lapangan, Persib Bandung tidak punya tempat latihan dan tidak ada yang mendengar dari Persib menyiapkan satu lapangan untuk latihan, kami tidak punya,” beber Gomez.  

“Ini tim besar, ini bukan untuk saya tapi untuk pemain, oke mungkin kami dituntut untuk terus menang tapi untuk mencapai itu kami butuh latihan," kata Gomez.

203