Liga Inggris

Menang vs Crystal Palace, Klopp Malah 'Hina' Liverpool

Selasa, 21 Agustus 2018 08:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jurgen Klopp (kanan), Roy Hodson (kanan) Copyright: © Getty Images
Jurgen Klopp (kanan), Roy Hodson (kanan)

INDOSPORT.COM - Meskipun menang 2-0 atas klub sepak bola Crystal Palace, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa anak-anak asuhannya tak bermain seperti performa mereka yang seharusnya saat mereka bertemu di pekan kedua Liga Primer Inggris.

Gol pertama Liverpool  berasal dari penalti James Milner di akhir babak pertama. Sementara gol kedua The Reds dicetak oleh Sadio Mane saat injury time. Klopp mengakui bahwa timnya kesulitan menghadai Crystal Palace.

"Tidak ada banyak tim di dunia yang memiliki banyak pemain bagus seperti Crystal Palace. Ada Wilfried Zaha, Cristian Benteke, dan seluruh pemain mereka membuat kami dalam masalah,” ujarnya seperti dikutip dari portal berita olahraga, Sky Sports.

Klopp mengatakan seluruh pemain memang saling membantu untuk menghindari masalah besar tetapi itu bukan kinerja terbaik dari timnya.

"Banyak pemain dapat bermain 70 atau 80 persen lebih baik. Itu akan membantu tetapi kami sudah bekerja sangat keras dan saya senang hasilnya," tambah Klopp.

Dengan kemenangan ini, Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan enam poin, kalah selisih gol dengan Manchester City yang berada di peringkat pertama.

Babak Semifinal Bulutangkis Asian Games 2018 

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT