Bursa Transfer

Dirumorkan ke PSG, Rakitic Akhirnya Buka Suara

Rabu, 22 Agustus 2018 11:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM Meski dirumorkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain, gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic akhirnya memberi jawaban mengenai masa depannya kepada para penggemar.

Dalam akun Instagram pribadinya, Rakitic mengunggah foto ketika berseragam Barcelona ketika sedang latihan. Pemain asal Kroasia ini pun menulis ‘Forca Barca’.

 

🆙💪 #ForçaBarça 🔵🔴

A post shared by Ivan Rakitic (@ivanrakitic) on

Seperti dilansir dari Express UK, langkah tersebut menyiratkan bahwa Rakitic ingin lebih lama tinggal di Camp Nou. Terlebih, ia adalah pemain andalan dibawah pelatih Ernesto Valverde.

Selain Rakitic, PSG juga mengincar Sergio Busquets. Namun, Barca bergerak cepat untuk mengamankan keduanya dengan kontrak baru yang diharapkan bisa dikeluarkan pada bulan September nanti.

PSG sepertinya bersedia membayar klausul pelepasan kedua pemain tersebut. Rakitic mempunyai klausul pelepasan sebesar 125 juta euro atau Rp2,1 triliun. Sedangkan Busquets mencapai 200 juta euro atau Rp3,3 triliun.

Les Parisen memang tengah mengincar gelandang baru apalagi gelandang Adrien Rabiot  menolak menandatangani kontrak baru dan dapat meninggalkan klub secara gratis pada musim panas mendatang.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.