Liga Inggris

Diisukan Hengkang, Pemain Ini Tegaskan Ingin Bertahan di Manchester United

Rabu, 22 Agustus 2018 17:31 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anthony Martial tengah berselisih dengan pelatih Jose Mourinho dan diisukan akan pergi. Namun, sang pemain tegaskan masih ingin bermain untuk Manchester United.

Menurut laporan The Sun, agen sang pemain pernah mengatakan kliennya ingin pindah di musim panas, terlebih sejumlah klub seperti Barcelona dan Arsenal dikabarkan tertarik mengamankan jasa eks penyerang AS Monaco ini. Namun, saat ini Martial berubah pikiran dan ingin fokus memberikan yang terbaik agar masuk skuat utama Mourinho.

Martial bergabung dengan Setan Merah pada 2016 dengan nilai transfer 36 juta pound atau Rp 678 milyar. Sejauh ini, dia tampil cukup baik dengan torehan 30 gol dan sudah tampil 166 kali.

Musim lalu pun pemain 22 tahun ini tampil lumayan namun di jelang akhir kompetisi dia tampil hanya dua kali dari sepuluh laga terakhir. Penampilannya yang tidak konsisten ini membuatnya tidak masuk daftar pemain tim nasional Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia (yang akhirnya jadi juara).

Martial tampil selama 60 menit saat timnya dikalahkan tuan rumah Brighton 3-2 Minggu (19/08/18). Penampilannya jauh dari memuaskan, sekalipun para fans dan pengamat lebih banyak menyalahkan sang pelatih.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT