Liga Spanyol

Ramos dan Messi 'Pimpin' Protes Perubahan di La Liga Spanyol

Rabu, 22 Agustus 2018 13:55 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Sergio Ramos vs Lionel Messi Copyright: © INDOSPORT
Sergio Ramos vs Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Pekan lalu, Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, mengumumkan bahwa divisi utama persepakbolaan di Spanyol telah menyetujui kesepakatan untuk memainkan beberapa pertandingan kompetitifnya di regional Amerika Utara. 

Keputusan inipun tidak mendapatkan sambutan yang begitu baik dari sejumlah tim, dan Persatuan Pemain Spanyol (AFE) juga mengklaim akan menentang keputusan tersebut.

Salah satu media asal Spanyol, AS, melaporkan bahwa dua figur yang selama ini selalu menjadi 'musuh' di atas lapangan, Sergio Ramos dan Lionel Messi, akan meminggirkan perbedaan keduanya untuk memimpin protes terkait keputsan Tebas.

AS menyebutkan bahwa 20 kapten dari tim-tim yang berlaga di La Liga telah bersatu dan menyuarakan opininya terhadap perubahan ini, di mana merka sepakat untuk meminta La Liga mencabut keputusan tersebut.

Persatuan para pemain percaya bahwa keputusan tersebut dibuat tanpa persetujuan mereka, dan meminta penjelasan tentang rencana detail bagaimana pertandingan akan digelar di Amerika Utara, seandainya keputusan tersebut tetap bertahan.

150