Liga Champions

Rooney Yakin Ronaldo Bisa Bawa Juventus Juara Liga Champions

Rabu, 22 Agustus 2018 16:07 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Rooney dan Ronaldo saat masih bersama di Manchester United. Copyright: © Getty Images
Rooney dan Ronaldo saat masih bersama di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Wayne Rooney yakin kehadiran Cristiano Ronaldo dapat membantu Juventus menjuari Liga Champions. Rooney yang pernah bermain bersama Ronaldo di Manchester United tahu betul dampak seperti apa yang dapat terjadi jika sebuah klub memiliki seorang Ronaldo.

Apa yang diucapkan Rooney senada dengan keinginan Ronaldo memenangkan trofi Liga Champions bersama klub barunya. Rooney pun yakin cita-cita tersebut dapat terwujud bahkan dalam waktu dekat.

“Dia akan melakukan persis apa yang dia lakukan selama 10 tahun terakhir. Dia akan memberikan banyak gol untuk Juventus dan saya menjagokan Juventus untuk memenangi Liga Champions musim ini karena mereka memiliki Ronaldo,” kata Rooney kepada CNN Sport.

Meski Rooney telah lama tidak bermain bersama Ronaldo, ia masih ingat betul bagaimana sifat kawannya tersebut. Rooney menilai Ronaldo adalah sosok pemain hebat baik di dalam lapangan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Dukungan dari orang-orang sekitarnya pada akhirnya mampu membuat Ronaldo sukses seperti sekarang.

“Secara personal dia adalah pria yang baik dan sangat mencintai keluarganya. Dia juga seorang pekerja keras. Dia selalu ditemani keluarganya yang mana merupakan hal yang sangat bagus,” kata Rooney lagi.

Berdasarkan hal tersebut lah Rooney yakin bahwa kesuksesan akan selalu mengikuti Ronaldo ke mana pun ia pergi, termasuk ke Seria A Italia. Dengan usaha yang maksimal bersama Ronaldo, bukan tidak mungkin trofi Liga Champions musim depan akan benar-benar menjadi milik Juventus.

“Dia telah bekerja keras dan layak mendapatkan ganjaran yang setimpal karena dia selalu berusaha keras dan itu menjadi prioritasnya,” kata pemain DC United tersebut.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions hanya di INDOSPORT.

4