Bola Internasional

Termasuk Febri Hariyadi, 3 Bintang Sepak Bola Ini Dicibir di Negaranya Sendiri

Jumat, 24 Agustus 2018 05:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Febri Hariyadi (kiri) saat mempertahankan bola dari pemain Taiwan. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Febri Hariyadi (kiri) saat mempertahankan bola dari pemain Taiwan.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola putra Indonesia akan bersiap menjalani laga babak 16 besar Asian Games 2018, kontra Uni Emirate Arab pada hari Jumat (24/08/18) sore nanti.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di stadion Wibawa Mukti, Cikarang tersebut, tim besutan Luis Milla nanti diprediksi akan memainkan pola penyerangan dari saya-sayap mereka yang cepat.

Salah satu sayap andalan Timnas U-23 dalam laga nanti sore adalah Febri Hariyadi. Namun dalam pertandingan terakhir, pemain Persib Bandung ini di anggap tidak mampu memberikan kontribusi yang maksimal.

Bahkan netizen Indonesia dan beberapa tokoh sepakbola nasional mengkritisi bahkan mencibir gaya permainan winger berusia 22 tahun tersebut. Namun hal berbeda justru dikatakan pemain dan pelatih tim lawan yang menyanjung bahkan memuji pemain Maung Bandung tersebut.

Termasuk Febri Hariyadi, berikut beberapa pemain yang juga pernah mendapat cibiran di negera mereka sendiri walaupun sang pemain telah melakukan dan memberikan yang terbaik untuk negaranya.