Bola Internasional

Jadwal dan Siaran Langsung Sepak Bola Asian Games 2018: Indonesia vs UEA

Jumat, 24 Agustus 2018 08:01 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Indonesia U23 vs UEA U23. Copyright: © INDOSPORT
Indonesia U23 vs UEA U23.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018, antara Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirate Arab U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/08/18). 

Indonesia yang lolos sebagai juara grup A, sedikit lebih diunggulkan pada laga kali ini, ditambah dengan adanya faktor dukungan dari publik sendiri.

Apalagi Uni Emirate Arab juga tak tampil bagus selama babak penyisihan. Dari tiga laga yang dilakoni, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan lolos sebagai peringkat tiga terbaik.

Meski begitu, Indonesia tetap patut waspada karena UEA juga bisa tampil mengejutkan, karena mereka dilatih oleh sosok berpengalaman yang pernah menangani dua raksasa Polandia, Legia Warsawa dan Lech Poznan.

Di sisi lain, seluruh penggawa Timnas U-23 telah siap tampil memberikan kemenangan. Hal ini diungkap oleh salah satu pemain Timnas U-23, Zulfiandi.

"Persiapannya ya sudah berjalan baik. Kita semua sih berharapnya menang lawan UEA biar bisa lolos ke babak 8 besar. cuma kita tahu mereka juga tim bagus, jadi susah. Cuma kita pribadi semuanya di tim ingin menang," kata pemain berposisi gelandang tersebut.

Jika berhasil mengalahkan UEA, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Banglades vs Korea Utara pada babak perempat final nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
41%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
12%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
6%