Liga Inggris

Curhat ke Sahabatnya, Mourinho Pamitan dari Manchester United?

Jumat, 24 Agustus 2018 18:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jose Mourinho tampak kesal. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho tampak kesal.

INDOSPORT.com – Jose Mourinho dikabarkan sudah mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa ia akan mengundurkan diri menyusul situasi di Manchester United yang semakin memojokkannya.

Ujian besar tengah melanda Mourinho di musim ketiga di Old Trafford, menyusul kegagalan dirinya mengantarkan Manchester United mengawali start Premier League musim 2018/19 dengan baik. Saat ini, Setan Merah berada di peringkat 9 Liga Inggris dengan tiga poin, hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Situasi internal Manchester United pun kini tengah bergejolak di mana Mourinho berselisih dengan bos salah satu petinggi klub, Ed Woodward terkait dengan pembelian pemain di bursa transfer dan keterkaitan Paul Pogba yang terancam meninggalkan Old Trafford. 

Mou tampaknya frustasi lantaran klub tidak lagi mendukungnya membeli pemain yang ia inginkan musim panas ini. Sampai-sampai ia sempat mencetuskan kepada teman-temannya, “Jika ada pekerjaan lain di klub lain dan saya akan berhenti,” ujar salah seorang sumber seperti dilansir Daily Mail.

Pelatih berusia 55 tahun tersebut di musim panas ini telah menghabiskan lebih dari 70 juta poundsterling, dengan mendatangkan gelandang Brasil Fred, bek kanan Portugis Diogo Dalot dan kiper cadangan Lee Grant.

Sayangnya ia gagal mendatangkan sejumlah pemain impian untuk menambah skuatnya, seperti Toby Alderweireld dari Tottenham, Leicester Maguire dari Leicester, Everton Yerry Mina dan Diego Godin dari Atletico Madrid ke Old Trafford.

Masih belum jelas bagaimana nasib Mou musim ini, namun kabarnya mantan arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat berminat untuk menukangi Manchester United apabila Mourinho saat ini dipecat.

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

864