Bola Internasional

Gagal di Asian Games 2018, Luis Milla Sampaikan Pesan untuk PSSI

Sabtu, 25 Agustus 2018 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla resmi diperkenalkan PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla resmi diperkenalkan PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla memang belum memberikan prestasi bagi Indonesia. Namun pelatih asal Spanyol ini menilai Indonesia memiliki potensi besar untuk berprestasi, namun semua itu bagi dia harus dengan proses.

Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia memang tengah menjadi perbincangan hangat. Kontrak pelatih yang pernah berseragam Real Madrid dan Barcelona ini memang habis pada bulan Agustus atau seusai perhelatan Asian Games 2018.

Kini langkah Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 pun telah terhenti. Pasukan Garuda muda harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab. Timnas Indonesia takluk lewat drama adu penalti 4-3 (2-2) yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (24/08/18).

Kegagalan ini pun menyisakan kepahitan bagi tim Indonesia. Tak terkecuali bagi Luis Milla yang menilai sepak bola sangat kejam. 

"Saya puas dengan tim ini, hari ini kejam atau tidak, anak-anak kasihan karena mereka tidak berhak ke fase berikutnya. Mereka kerja keras, bermain dengan hati karena kita menyiapkan tim sudah lama," ucap Milla.

"Tapi apa yang terjadi sudah terjadi sepak bola harus berlanjut," beber Milla. 

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%