Liga Indonesia

Persib Libur, Kim Kurniawan Dapat PR dari Mario Gomez

Sabtu, 25 Agustus 2018 17:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meliburkan aktivitas latihan timnya seusai pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, 15 Agustus 2018 lalu. 

Rencananya tim kebanggaan Bobotoh ini akan kembali berkumpul dan berlatih kembali pada 27 Agustus 2018, untuk persiapan menghadapi Arema FC pada laga kandang Liga 1 2018, 13 September 2018. 

Waktu libur sekitar dua pekan yang diberikan pelatih dimanfaatkan gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan untuk mengembalikan kondisi fisiknya setelah menjalankan program pemulihan cedera patah tulang fibula.

"Saya kan harus latihan, karena kondisi fisik masih di bawah pemain lain, jadi ini harus dikejar, jadi tugasnya sekarang bukan liburan tapi latihan," tegas pemain berdarah Jerman ini.

Kim menambahkan, cedera patah tulang fibulanya sudah pulih. Sehingga, pada pertandingan menghadapi PSKC, Mario Gomez memberikan kesempatan bermain padanya walaupun dengan durasi yang singkat. 

"Sekarang mungkin udah 70 persen, cedera sih sembuh total cuma fisik saja," ungkapnya. 

Pemain Persib sendiri selama libur mendapatkan tugas dari Mario Gomez untuk menjaga kebugaran, agar saat kembali berkumpul kondisi fisik tidak tertallu drop.

Selain menjalankan pekerjaan rumah dari Gomez, Kim mendapatkan tugas khusus dari pelatih fisik Yaya Sunarya, untuk menaikkan kondisi fisiknya. 

"Sama Pak Yaya di kasih program khusus selama libur," jelasnya.

Luis Milla Bongkar Borok Wasit Laga Indonesia U-23 vs UEA U-23

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

301