Bola Internasional

Pesan Menyentuh Putri Luis Milla Pasca Kekalahan Timnas U-23 di Asian Games 2018

Sabtu, 25 Agustus 2018 16:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 gagal memenuhi target yang dicanangkan oleh PSSI, yakni menembus babak semifinal Asian Games 2018. 

Langkah Skuat Garuda Muda terhenti di babak 16 besar, lantaran disingkirkan oleh Uni Emirat Arab (UEA), melalui babak adu penalti dengan skor 4-3, setelah sebelumnya bermain 2-2 selama waktu normal.

Hasil ini tentunya membuat masa depan Luis Milla tengah menjadi sorotan. Santer dikabarkan kalau pelatih asal Spanyol itu akan diputus kontraknya jika gagal memenuhi target di Asian Games 2018.

"Tergantung hasil akhir Asian Games, karena kami punya target. Wajar kalau kami ingin melihat hasilnya, yang sudah dipersiapkan selama dia melatih dua tahun," ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu.

Tak hanya disoroti pencinta sepak bola tanah air, kegagalan Luis Milla rupanya turut ditanggapi oleh putrinya sendiri, Paula Milla. Lewat unggahan Instagram Storynya, Paula mengaku bangga dengan perjuangan sang ayah membimbing timnas U-23 di Asian Games 2018. Ia juga menuturkan akan menyambut sang ayah dengan tangan terbuka.

© Instagram/paulitamilla3
Paula Milla beri dukungan untuk sang ayah, Luis Milla. Copyright: Instagram/paulitamilla3Paula Milla beri dukungan untuk sang ayah, Luis Milla.

"Kamu telah memberikan segalanya. Saya sangat bangga dengan perjuanganmu. Saya menunggumu di Spanyol dengan tangan terbuka. Saya mencintaimu," tulis Paula Milla.

Hingga saat ini, PSSI belum bisa memberika kepastian masa depan Luis Milla. Mantan pelatih Real Zaragoza ini akan kembali ke kampung halamannya, Spanyol, dalam waktu dekat.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

1.5K