Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Lazio

Sabtu, 25 Agustus 2018 07:50 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Juventus vs Lazio (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Juventus vs Lazio (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Juara Serie A musim lalu, Juventus akan ditantang oleh Lazio dipertandingan kedua kompetisi sepak bola kasta tertinggi Serie A Italia. Duel sarat emosi itu akan berlangsung di Stadion Juventus, pada Sabtu (25/08/18) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan itu diyakini akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, kedua kesebelasan tak ingin menelan kekalahan guna bisa meraih hasil positif diawal musim Seria A Italia bergulir.

© Indosport.com
Juventus vs Lazio (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: Indosport.comJuventus vs Lazio (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Laga ini akan menjadi laga pembuktian bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk bisa menunjukan keperkasaannya di Serie A Italia. Pasalnya dengan komposisi skuat bintang yang ada di timnya, Sllegri harus bisa membuktikan jika skuatnya bisa bersaing dipapan atas klasemen.

Mantan pelatih AC Milan tersebut diyakini akan mendapatkan ujian berat pada saat berhadapan dengan Lazio. Allegri sendiri tak akan tinggal diam dan akan membuktikan kapabilitasnya sebagai pelatih jempolan di kompetisi Serie A Italia.

Dikubu tim tamu, Lazio berhasrat untuk bisa mencuri poin penuh pada saat bertandang ke markas Juventus. Skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut telah mempersiapkan kekuatan penuh untuk bisa menjegal Juventus dipekan awal Serie A Italia.

Saat ini, skuat berjuluk Biancocelesti tersebut tengah berada dalam kondisi siap tempur. Semua pemain yang ada di Lazio siap ditampilkan pada saat berhadapan dengan Juventus dipertandingan kedua Serie A Italia.

Player To Watch  

Cristiano Ronaldo – Juventus

© INDOSPORT
Chievo vs Juventus Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTChievo vs Juventus Cristiano Ronaldo.

Penyerang baru Juventus, Cristiano Ronaldo diyakini akan tetap menjadi andalan Massimiliano Allegri untuk bisa membongkar pertahanan Lazio. Ronaldo sendiri siap mengancam pertahanan Biancocelesti dengan kekuatan dan kelincahan yang dimilikinya.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, kubu Lazio harus mewaspadai ketajaman penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Ciro Immobile – Lazio

© INDOSPORT
Lazio vs Napoli Ciro Immobile. Copyright: INDOSPORTLazio vs Napoli Ciro Immobile.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi tetap akan mempercayakan lini penyerangan skuatnya kepada Ciro Immobile. Penyerang berusia 28 tahun itu diyakini akan memberikan ancaman berbahaya bagi lini pertahanan Juventus.

Kubu Juventus harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai insting tajam di dalam kotak penalti tersebut. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Immobile akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan Juventus.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Liga Italia hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%