Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Girona vs Real Madrid

Minggu, 26 Agustus 2018 19:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Girona vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Girona vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola La Liga Spanyol kali ini akan mempertemukan Girona vs Real Madrid di Stadion Montilivi pada pekan kedua, Senin (26/08/18), pukul 03.15 Waktu Indonesia Barat.

Girona sendiri tampaknya siap memberikan perlawanan untuk tim tamunya kali ini. Sebab mereka mempunyai dukungan spesial dari suporter sendiri yang dapat membakar semangat pemain Girona.

© INDOSPORT
Girona vs Real Madrid (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTGirona vs Real Madrid (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Mengingat tim lawan sedang dalam masa transisi, Girona dapat memanfaatkan celah tersebut untuk mendulang poin. Tentunya dengan permainan disiplin dapat membuat Girona menghancurkan lawan.

Di sisi lain, Real Madrid saat ini tengah berusaha meraih poin penuh untuk menjaga performa mereka di kompetisi musim 2018//2019. Apalagi racikan pelatih baru Julian Lopetegui saat ini sudah berjalan sesuai rencana.

Walaupun bermain di kandang lawan, Real Madrid tetap sangat superior. Hal itu terlihat dari bagaimana Madrid berjuma tim tuan rumah sepanjang kompetisi La Liga Spanyol.

Player to Watch

Borja Garcia (Girona)

© INDOSPORT.COM
Pemain Girona Borja Garcia. Copyright: INDOSPORT.COMPemain Girona Borja Garcia.

Girona diprediksi akan menurunkan Borja Garcia dalam pertandingan kali ini. Sebab Garcia memiliki kecepatan yang mumpuni untuk mendobrak dari sisi sayap lawan.

Apalagi dalam laman statistik whoscored, Garcia mendulang angka 7,24. Nilai tersebut begitu bagus baginya untuk memberikan momok di lini belakang lawan.

Karim Benzema (Real Madrid)

© Indosport.com
Karim Benzema (Real Madrid) Copyright: Indosport.comKarim Benzema (Real Madrid)

Sedangkan Real Madrid diperkirakan siap menurunkan striker andalan mereka, yakni Karim Benzema untuk menjadi juru gedor di pertandingan nanti. Mengingat ketajaman Benzema tidak perlu diragukan.

Benzema juga memiliki kemampuan untuk menempatkan posisi yang begitu bagus untuk menerima bola. Sehingga peluang tersebut dapat dijadikan gol yang membawa Madrid merengkuh kemenangan.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi La Liga Spanyol di INDOSPORT.COM.