Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Tottenham Hotspur

Senin, 27 Agustus 2018 14:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Manchester United vs Tottenham (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Manchester United vs Tottenham (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-3 akan memainkan pertandingan terakhir mereka, yang mempertemukan Manchester United vs Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Selasa (28/08/18), pukul 02.00 WIB dini hari WIB nanti.

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Man United tentu saja akan berusaha memperbaiki penampilan mereka yang belum begitu meyakinkan.

© Indosport.com
Manchester United vs Tottenham (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comManchester United vs Tottenham (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Bagaimana tidak, dalam dua laga perdana Liga Primer Inggris musim 2018/19, tim asuhan Jose Mourinho mencatat satu kemenangan dan satu kekalahan yang didapat saat bertamu ke markas Brighton & Hove Albion.

Berbeda dengan Setan Merah, The Lilywhites memiliki penampilan yang lebih menjanjikan dalam dua laga perdana mereka musim ini. Mereka sukses mencatat dua kemenangan beruntun saat menghadapi Newcastle United dan Fulham FC.

Meski memiliki penampilan yang lebih gemilang, Tottenham harus mewaspadai, karena kekalahan yang baru saja dialami oleh MU terjadi di laga tandang. Sedangkan laga Manchester United vs Tottenham Hotspur ini akan digelar di kandang Setan Merah, Old Trafford.

Player to Watch

Romelu Lukaku (Manchester United)

© Manutd.com
Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United. Copyright: Manutd.comRomelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United.

Nampaknya, laga ini akan menjadi duel unjuk gigi dari masing-masing striker ganas yang dimiliki oleh kedua klub. Manchester United memiliki Romelu Lukaku sebagai ujung tombak serangan mereka.

Hanya mencetak 16 gol dari 34 penampilannya di Liga Primer Inggris musim lalu, Lukaku tentu berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya di musim ini. Dari dua laga perdana, dia baru mencetak satu gol untuk Manchester United.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

© Indosport.com
Tottenham (Harry Kane) Copyright: Indosport.comTottenham (Harry Kane)

Jika Manchester United memiliki Lukaku, Tottenham Hotspur juga memiliki ujung tombak yang tidak kalah tajam dalam diri Harry Kane. Nampaknya, Kane akan kembali diandalkan oleh Mauricio Pochettino untuk menggedor pertahanan lawan musim ini.

Sama seperti Lukaku, Harry Kane juga sudah membuka keran golnya di musim 2018/19 ini dengan catatan satu gol ke gawang Harry Kane pada pekan ke-2 Liga Primer Inggris lalu.

Ikuti terus berita seputar sepak bola Liga Primer Inggris hanya di INDOSPORT