Liga Spanyol

Sedang On Fire, Marcelo Kaget Diganti Lopetegui

Selasa, 28 Agustus 2018 09:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© footyheadlines.com
Marcelo saat promosikan jersey anyar Real Madrid. Copyright: © footyheadlines.com
Marcelo saat promosikan jersey anyar Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mengaku sedang dalam performa terbaiknya, bek Real Madrid, Marcelo mengaku kaget karena diganti oleh pelatih Julen Lopetegui dalam laga melawan Girona kemarin.

Setelah bermain selama satu jam, Marcelo yang biasanya bermain hingga akhir pertandingan, kemudian diganti oleh Raphael Varane.

Dilansir dari Goal, meskipun demikian, Madrid menang besar dengan skor 4-1 atas Girona, di mana gol diciptakan oleh Sergio Ramos, Garet Bale, dan Karim Benzema yang menyumbang dua gol.

"Saya terkejut dengan penggantian itu tetapi saya menghormati keputusan pelatih. Saya ingin melanjutkan permainan hingga akhir karena saya merasa berasa dalam kondisi 100 persen,” ungkap Marcelo.

Ia melanjutkan, "Kami berada di jalan yang benar dan saya yakin kami akan meningkat pada setiap pertandingan. Kami bermain baik hari ini dan mendapat tiga poin."

Sementara itu, Lopetegui ditanya soal pergantian Marcelo pada konferensi pers mengatakan: "Kami ingin membuat lini belakang lebih baik dan fokus untuk mengambil bola-bola udara. Karena itu, saya pikir Marcelo harus diganti."

Atlet Malaysia Rusak Properti Asian Games 2018 Usai Kalah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT