Liga Italia

Inter Milan ‘Ribut’ dengan AS Roma di Media Sosial

Rabu, 29 Agustus 2018 14:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma terlibat saling sindir dengan Inter Milan di media sosial Twitter. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma terlibat saling sindir dengan Inter Milan di media sosial Twitter.

INDOSPORT.comInter Milan terlibat ‘keributan’ dengan AS Roma di media sosial. Mereka saling sindir terkait bursa transfer pemain.

Roma telah resmi melepas Kevin Strootman ke Marseille. Marseille lantas merilis video pengumuman pemain anyarnya tersebut bertema gim Fortnite melalui media sosial Twitter.

Marseille turut menautkan akun Twitter bahasa Inggris Roma yang terkenal aktif di media sosial. Roma menanggapi video tersebut dengan sindiran kepada Inter.

Mereka mengatakan bahwa video perkenalan Strootman lebih baik ketimbang video pengumuman pemain yang pernah diunggah oleh Inter.

Dilansir dari JOE, Inter sontak membalas sindiran tersebut dengan “serangan” yang tidak kalah menyakitkan. Mereka membalas cuitan tersebut dengan gambar video perkenalan Malcom yang dihapus oleh Roma lantaran tidak jadi bergabung ke klub ibu kota Italia tersebut.

Malcom kala itu tidak jadi memperkuat Roma di menit-menit akhir usai menerima tawaran Barcelona. Roma yang sudah hampir mengumumkan kedatangan Malcom kemudian batal merilis video sambutan kepada pemain asal Brasil tersebut.

Akun Roma dan Inter lantas kembali saling menyindir terkait isu bursa transfer di musim panas. Roma sempat mengungkit isu transfer Luka Modric, sementara Inter terus mengejek Roma dengan meme seputar Malcom.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT