Suaminya Pensiun, Istri Jamie Vardy Tepis ‘Serangan’ Netizen

Rabu, 29 Agustus 2018 19:17 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Rebekah, kekasih Jamie Vardy. Copyright: © INDOSPORT
Rebekah, kekasih Jamie Vardy.

INDOSPORT.com – Rebekah, istri Jamie Vardy, menepis ‘serangan’ netizen yang menyerang suaminya. Vardy dianggap tidak berperan dalam Timnas Inggris selama kariernya.

Vardy memutuskan untuk pensiun dari Timnas Inggris di usia 31 tahun. Terakhir, ia turut membela The Three Lions di Piala Dunia 2018 di Rusia dan sukses melaju hingga semifinal.

Dilansir dari Sunsport, striker Leicester City itu menyatakan gantung sepatu dari Timnas Inggris dengan alasan ingin lebih dekat dengan keluarga. Namun demikian, keputusan itu tidak di respons secara hormat oleh publik di media sosial.

Vardy mendapatkan kritikan pedas yang menganggapnya bukan siapa-siapa di Timnas Inggris. Kicauan tersebut sontak ditanggapi oleh Rebekah dengan pembelaan terhadap Vardy.

“Kamu tidak jauh lebih baik darinya (Vardy). Dia layak dihargai dibandingkan kamu sepanjang hidupnya,” tulis Rebekah di Twitter pribadinya.

Rebekah turut mendapatkan dukungan dari netizen lain yang menghormati keputusan pensiun Vardy dari Timnas Inggris. Mereka menganggap Vardy sebagai pemain berkualitas dan sosoknya yang berseragam The Three Lions bakal dirindukan publik Inggris.

 

Wishing you a very Merry Christmas from us all 🎄🍾

A post shared by Jamie Vardy (@vardy7) on

Vardy telah membela Inggris 26 kali dengan catatan 7 gol. Sebanyak 5 gol ia ciptakan di laga persahabatan, 1 di Piala Eropa 2016, dan terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Penyerang 31 tahun itu mengaku telah memikirkan keputusan pensiun tersebut sejak lama. Ia berharap pemain muda Inggris bisa berkembang di tim nasional dan bersaing di posisi striker.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT