Bursa Transfer

Juventus Siapkan Dana Fantastis untuk 'Rampas' Marcelo

Rabu, 29 Agustus 2018 08:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© BeinSport
Bek kiri andalan Real Madrid, Marcelo. Copyright: © BeinSport
Bek kiri andalan Real Madrid, Marcelo.

INDOSPORT.COM – Juventus nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan Marcelo dari Real Madrid. Bianconeri dikabarkan telah menyiapkan dana untuk membidik pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim depan.

Ketertarikan Juventus terhadap Marcelo bukan kabar baru, sebelumnya tim besutan Massimiliano Allegri ini telah berusaha menggaet pemain berusia 30 tahun ini, sayangnya usaha itu sia-sia.

Menurut laporan dari laman AS Sports, Juventus tak pantang menyerah, dan telah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro (Rp840 miliar) untuk memboyong Marcelo ke Turin pada musim depan.

Meski masih terikat kontrak hingga 2022, namun sahabat karib Marcelo yang juga mantan penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah menggoda Marcelo agar hengkang dan bergabung bersama dirinya di Allianz Stadium.

Bintang baru Juventus itu telah memberi tahu Marcelo untuk datang dan bergabung dengannya di Turin, sebagai persiapan menjadi “senjata” yang berbahaya di Liga Champions.

Namun klub raksasa La Liga diyakini tidak memiliki niat untuk berpisah dengan pemain asal Brasil itu, karena pada musim lalu El Real belum menemukan sosok pengganti Marcelo jika ia hengkang ke Italia.

Jika Juventus ingin meminang Marcelo agar hijrah ke Italia memang membutuhkan usaha yang ekstra. Sebab, Real Madrid kini sedang mengalami masa transisi usai kehilangan Ronaldo dan juga Mateo Kovacic yang dipinjamkan selama satu tahun ke Chelsea.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.